OPIK DAN INDOSAT HIBUR WARGA PASEH

Dalam keterangan pers Teddy Hexananta kepada wartawan, Sabtu (11/3).“Langkah awal Indosat IM3 Sumedang untuk memberikan apresiasi terhadap seni sunda, kita berharap sumedang mampu menjadi ambasador-nya seni Sunda,”Sedang Wakil Bupati Sumedang, H Taufiq Gunawansyah SIp MSi,yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan langkah IM3 Sumedang sebagai bentuk terobosan IM3, yang selama ini terkenal membidik kalangan muda. Opik -sapaannya- bahkan menekankan agar kegiatan itu dapat dijadikan momentum kebangkitan Seni Sunda yang dapat disinergikan dengan promosi Indosat yang di mulai di Sumedang.
“Boleh dikatakan IM3 Sumedang, sebagai lokomotif yang mendukung spbs, terutama dalam hal menggelar seni wayang ini, kita berharap perusahaan lain juga dapat mengikuti, dan seharusnya perusahaan memberikan dukungan dari CSR -Corporate Social Responsibility-,” ujar Opik.
Menurut Opik dipilihnya wayang karena memiliki nilai filosifis tinggi, di mana di dalamnya seniman dapat menyisipkan pesan-pesan moral yang akan disampaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar